Kenapa aku menyiksa diriku sendiri seperti ini?

America

Phoenix Suns akan bermain malam ini dan itu berarti saya akan mengisi dengan kedua tangan ketika saya bertaruh pada Dallas Mavericks untuk mendapatkan pengembalian yang serius dari Steve Nash yang dipimpin anak-anak Arizona. Saya tidak bisa menghitung berapa banyak yang telah dihapus Phoenix dari akun tabungan saya saat mereka pertama-tama memotong Lakers, lalu Clippers dan sekarang Mavs di game 1!

Jika saya cerdas dan kita semua tahu saya tidak, saya tidak akan mengintip garis pagi yang menunjukkan Dallas sebagai favorit yang sangat berat -7 ½ dalam kemiringan malam ini di gedung America Airlines.

Dallas sedang berjalan dengan memimpin di https://wahyudomino.net/ dalam pertandingan pertama ketika Phoenix bangkit kembali di belakang Nash yang selesai dengan 27 poin dan 16 assist melawan mantan timnya, menemukan jarak tembak setelah berjuang dari perimeter melawan Los Angeles Clippers di semifinal. Dia pergi 11-dari-18 dari lapangan dan memukul sepasang 3-pointers selama menjalankan kuartal keempat penting.

Sayangnya bug cedera telah menghantam Matahari saat pertengahan kuartal keempat G Raja Bell turun dengan apa yang kemudian didiagnosis sebagai strain betis kiri. Bell mulai terpincang-pincang setelah melepaskan jumper dan berada di lantai untuk sepasang harta benda sebelum Suns disebut timeout. Dia harus dibantu di luar pengadilan oleh rekan setimnya. Tak lama kemudian, F Shawn Marion datang tertatih-tatih dengan pergelangan kaki kiri terkilir. Dia tetap dalam permainan tetapi harus dibawa ke ruang rontgen sesudahnya. Ini adalah pergelangan kaki yang sama dengan yang dia cedera di semifinal konferensi vs Los Angeles Clippers.

Cedera Bell sekarang adalah otot betis yang sobek dan dia pergi untuk sementara waktu, tetapi mencari Marion untuk mengeluarkannya, sementara Dallas akan kehilangan Josh Howard yang berbakat karena cedera pergelangan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *